Tuesday 11 August 2015

Stroll: Mangunan Fruit Garden


Caution: the title might be misleading, as it says Fruit Garden; but you won't see any fruit on this post. I went to literally Fruit Garden in Mangunan, but the trees hadn't have any fruit yet :)

Setelah dari hutan pinus kami kemudian pergi ke Kebun Buah Mangunan. Kebun Buah ini dekat banget sama hutan pinus di Imogiri. Jadi buat yang pengen pergi ke hutan pinus, bisa sekalian ke sini. Lumayan, hemat waktu di jalan.

Meskipun namanya Kebun Buah, tapi sesampainya kami di sana, kami nggak ngeliat buah satu pun. Satu puun. Kata bapak-bapak di sana sih saat itu belum masanya berbuah. Tapi no worries. Kebun Buah Mangunan tetap worth it untuk disambangi karena masih banyak yang bisa kita liat.

Begitu masuk gerbang, kita diarahkan untuk naik up up up there. Jalannya nyaris vertikal, jadi buat pengendara harap hati-hati. Sebenarnya mungkin kita bisa hiking dan jalan kaki sampai atas, tapi buat yang belum latihan pasti bakal capek banget.

Di atas the view was so splendid. Saya akan bilang di depan saja, di edisi plesir saya ini bakal banyak kamu lihat pemandangan dari ketinggian. Buat saya ini menarik dan ngangenin, karena meski tiap hari juga saya lihat pemandangan dari ketinggian gedung kantor saya, tapi objek yang dilihat berbeda. Yang ini, jelas lebih menenangkan hati ;)










2 comments :

  1. Replies
    1. She's not me, Zahra, she's my cousin! Haha I was too busy capturing her behind camera ;)

      Delete

Back to Top